Adidas Bikin Sepatu Khusus Atlet eSports, Apa Bedanya?

LAZONE.ID - Ini hasil kerjasama adidas dengan streamer dan atlet eSports.

Adidas keliatannya lagi gencar banget mengeluarkan inovasi-inovasi desainnya belakangan ini. Setelah ikut meramaikan hype dari Star Wars dengan berencana merilis beberapa pack sekaligus, kini brand asal Jerman tersebut menjangkau dunia eSports.

Beberapa waktu lalu, Ninja alias Tyler Blevins yang terkenal karena Fortnite membagikan sebuah teaser yang nunjukin adanya kerjasama antara dirinya dengan adidas.

Nah, misteri dari teaser kerjasama adidas dengan Ninja akhirnya terjawab sudah. Salah satu hasil dari kerjasama tersebut adalah lahirnya sebuah sneakers yang dibuat khusus untuk para atlet eSports.

Untuk siluetnya, adidas menggunakan seri AM4 sebagai dasar modelnya. Uniknya, sepatu keluaran adidas ini dibuat khusus untuk tim eSports asal Perancis, Vitality. Siluet seri sepatu lari adidas ini mengusung nama VIT.01 sesuai dengan nama Vitality yang ada di balik sepatu tersebut.

Ternyata Bro, sepatu ini gak nambah atau mengubah unsur fungsi atau menambah fitur yang dapat meningkatkan performa tim Vitality atau atlet eSports pada umumnya. Alih-alih, adidas menerapkan pola warna yang merepresentasikan warna dari logo tim Vitality.

Sepatu ini didominasi dengan warna putih, hitam dan kuning lewat bentuk geometris pada bagian upper. adidas juga menyematkan tuLisan berbentuk goresan kuas bertuliskan "v for victory” dan "VIT.01" pada bagian heel. Nah buat menonjolkan kolaborasi keduanya, logo adidas dan Vitality muncul pada bagian lidah sepatu.

Keren gak, Bro? Cocok nih buat lo pendukung tim Vitality dan lo yang menggeluti dunia eSports dan streaming.