adidas Originals Hadirkan Stan Smith dalam Matte Metals

LAZONE.ID - Hadir dalam dua warna metal.

adidas Originals punya siluet klasik yang timeless. Desain lama Stan Smith misalnya kini hadir dalam varian warna baru yakni Matte Metal dalam dua warna berbeda.

60 tahun sejak pertama kali dirilis sepatu ini sudah mendapat banyak desain untuk tampilannya. Tapi kini adidas Originals ingin menampilkan sesuatu yang agak berbeda dengan make over metal mates ini.

Stan Smith tampil dengan warna silver dan emas. Keduanya tampak berkilau seperti sepatu ini baru saja ketumpahan emas dan silver cair. Terlihat lebih rapi dan lebih mewah satu sama lain.



Upper body-nya dari depan hingga belakang hadir dalam coating matte metal. Yang memberi kontras hanyalah bagian midsole dan outsole yang masih dipertahankan klasik serta tali sepatunya yang tetap putih.

Branding Stan Smith melekat di bagian lidah sepatu. Dan tentu saja strip garis tiga yang diwakili oleh lubang-lubang kecil di sisi sepatu tetap terlihat sebagai sebuah identitas.



adidas Originals Stan Smith Matte Metal akan dirilis 9 November mendatang di adidas.com dengan banderol USD 120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.