Adidas Rilis Secara Khusus Rangkaian Sneaker Legendaris Mereka!

LAZONE.ID - Perilisan ini merupakan bentuk penghormatan khusus untuk beberapa produk sneaker legendaris dan bersejarah dari Adidas

Adidas baru aja merilis rangkaian koleksi terbaru mereka berjudul "Home of Classics" dengan isi delapan siluet esensial, klasik dengan sentuhan kontemporer. Melalui koleksi ini Adidas seolah nunjukin kepiawaian mereka dalam hal bikin sneaker berwarna putih.

Perilisan ini merupakan bentuk penghormatan khusus untuk beberapa produk sneaker legendaris dan bersejarah dari Adidas. Sebagai penanda kiprah adidas dalam membuat sneaker kulit berwarna putih.

Home of Classica terdiri dari siluet Superstar 80s, Stan Smith, Supercut S.C, Premiere, A.R. Trainer, Continental 80, Nizza Hi RF, dan model Supercut RX yang kontemporer.

Serangkaian sneaker Homo of Classics awalnya dibuat untuk dipakai sebagai alas kaki berolahraga di lapangan, sekarang juga banyak digunakan dalam berbagai kegiatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam peluncurannya Adidas kelitan all-out banget. Mereka menggunakan sebuah warehouse terkenal di utara Paris, dan mengundang sekitar 1000 orang dari segala penjuru Eropa, termasuk retailers, fotografer, dan brand kerabat dari Adidas sendiri.

Rangkaian koleksi Home of Classics ini udah tersedia mulai 1 Juni yang lalu, Bro! Kalo lo pengen milikin yang mana nih?