adidas Skateboarding Buka 2020 dengan The Vulc II

LAZONE.ID - Sepatu hasil kolaborasi adidas dengan Dennis Busenitz.

Masih jadi bagian dekat dari adidas, Dennis Busenitz memang terkesan kalem di 2019. Namun sebuah kolaborasi dengan adidas Skateboarding akan membuka 2020 dan menjadikannya istimewa.

Tepat pada 1 Januari 2020 nanti, adidas dan Busenitz akan meluncurkan sepatu The Vulc II. Sepatu yang mengandalkan konstruksi terbaik yang diberikan adidas untuk lini ini.

The Vulc II juga menjanjikan ketahanan yang maksimal dalam desain low-top yang simpel dan padanan warna yang berkelas. Sepatu ini hadir dalam warna dasar hitam dan aksen putih di bagian midsole.



Kontras dengan warna hitamnya tampak balutan warna emas di beberapa bagian. Sebut saja di atas tumit, di lidah sepatu dalam branding addias dan Busenitz, serta di bagian strip tiga di sisi sepatu.

Ada sedikit warna oranye di bagian tumit yang tampak terbuat dari bahan rubber. Bagian ini memang terkesan "nyasar" tapi sudah jadi sesuatu yang ikonik dari kolaborasi ini.

The Vulc II hasil kolaborasi adidas Skateboarding dan Dennis Busenitz dibanderol tak terlalu mahal, hanya USD 70 saja atau sekitar Rp 900 ribuan.