adidas Superstar Hadir dengan Motif Label All-Over

LAZONE.ID - Variasi lain dari Superstar.

Polos mungkin saja membosankan buat sebagian orang. Makanya adidas menghadirkan versi padat motif buat siluet Superstar yang akan dirilis April mendatang.

Beberapa bulan terakhir ini adidas tengah melakukan permak total buat siluet Superstar. Yang satu ini adalah salah satu usaha adidas untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari siluet tersebut.

adidas Superstar versi baru ini menampilkan motif all-over. Di seluruh bagian upper body-nya tampak seperti distempel oleh label adidas dengan logo klasik mereka.



Didesain dalam warna monokrom, sepatu ini tampil dengan upper body berwarna putih. Label all-over dibuat berwarna hitam dilengkapi dengan aksen hitam di bagian tali sepatu, lidah, tumit, dan juga strip tiga khas adidas.

Sedikit sentuhan emas tampak di bagian label di lidah sepatu. Juga di tulisan SUPERSTAR yang ada di sisi luar sepatu dekat strip tiga paling atas.

Aksen-aksen yang disebutkan di atas dibuat bermaterial leather. Sepatu ini rencananya akan dirilis 2 April mendatang dengan banderol tak terlalu mahal di USD 80.