Air Force 1 Edisi Inside Out, Minat Bro?

LAZONE.ID - Konsep inside out muncul lagi nih.

Nike sebelumnya sempat memperlihatkan Air Max 1 edisi terbalik tak berselang berapa waktu lalu. Edisi ini punya desain unik karena menampilkan sisi sepatu yang biasanya di dalam dan tidak terlihat menjadi sajian utama di luar alias inside out.

Tidak ingin berhenti di satu sepatu saja, Nike tampaknya ketagihan membuat sepatu dengan desain ini. Mereka pun akan mengeluarkan Air Force 1 dalam desain Inside Out juga.

Interior sepatu seluruhnya dibawa keluar, sehingga membuat sepatu ini jadi ikonik. Yang paling terlihat mungkin di bagian lidah sepatunya di mana loe bisa menangkap label produksi sepatu yang tampak mencolok.

Tekstur bodinya di luar pun terlihat seperti sepatu yang dipaksa dibalik. Logo swoosh-nya tidak tampak mulus. Sementara di bagian atas tumit, branding Nike-nya juga tampak berbeda warna.



Sementara itu keseluruhan bodi berwarna putih. Termasuk outsol-nya juga. Belum tahu kapan Nike akan merilis sepatu ini. Karena itu banderol harganya pun belum diketahui.

Tapi konsep ini sepertinya tidak akan berhenti di dua model sepatu saja. Loe ingin lihat sepatu Nike mana yang dibuat konsep Inside Out ke depannya, bro?