Air Jordan Indomie yang Jadi Rebutan

LAZONE.ID - Langsung dipesan orang-orang dari berbagai negara.

 

Kreativitas seseorang memang tidak ada batasnya. Dalam hal membuat desain custom sepatu apalagi, mulai dari karakter film sampai produk yang disukai di Nusantara pun bisa jadi inspirasi. Seperti yang dilakukan oleh Jonathan Gustana ini.

Belum lama ini dia merombak habis-habisan sepatu Air Jordan 1 Mid Triple White. Sepatu ini dijadikan motif Indomie Goreng, mie instan paling populer di Indonesia dan juga disukai di beberapa negara di seluruh dunia.

Memiliki warna dasar putih, sepatu ini kemudian disulap dengan corak warna khas Indomie seperti merah, kuning, dan hijau. Warna-warna ini didistribusikan ke seluruh bagian sepatu.

Warna merah tampak di bagian tumit hingga kerah sepati dan di bagian jejari depan. Sementara warna hijau menjadi aksen di sisi tengah membingkai tiga lubang tali sepatu terdepan dan ada sedikit di deka bagian leher.

Tali sepatu hingga logo swoosh dibuat berwarna kuning. Sementara di bagian bodi samping yang dominan adalah paduan putih dengan aksen mirip batik dengan garis-garis kuning.

Di Instagram @Mr.S.Custom, Jonathan menyebutkan kalau Air Jordan 1 Indomie buatannya itu dibuat hanya 20 pasang dan sudah terjual habis. Sepatu ini dibeli tak oleh orang Indonesia saja, tetapi beberapa negara lain seperti Amerika Serikat dan Thailand.

Sepatu ini dibanderol Rp 3,3 juta. Harga ini sudah termasuk jasa custom dan harga sepatu sekitar Rp 1,6 juta dari situs resmi Nike. Jonathan juga menerima custom sepatu yang sudah loe miliki untuk dipermak jadi sesuatu yang beda. Tertarik? Coba cek aja Instagramnya.