Balenciaga Hadirkan 2 Warna Baru untuk Track.2

LAZONE.ID - Dua warna yang kontras dan cerah.

Musim gugur biasanya identik dengan warna-warna kalem dan bernuansa oranye hinga kecoklatan. Namun untuk koleksi musim gugurnya, Balenciaga menghadirkan dua warna sepatu Track.2 yang cerah.

Brand kenamaan ini menghadirkan warna merah di antara balutan warna-warna putih, hitam, hingga abu-abu di sepatunya. Aksen merah tampak tersebar mulai dari di outsole, depan tali sepatu, hingga leher.

Varian lainnya adalah warna putih. Yang satu ini, Balenciaga benar-benar tidak ingin ada warna lain di sepatunya kecuali branding Balenciaga yang dibiarkan dalam warna hitam.



Track.2 dalam warna merah tampak lebih bold dengan paduan warna yang apik. Terbuat dari berbagai material termasuk mesh dan nylon dengan logo emboss di depan dan belakang.

Sementara Track.2 dalam warna putih tampak lebih minimalis danclean. Tetap bold meski dalam warna yang tak terlalu mencolok. Tetap bersinar dalam warna putih.

Balenciaga Track.2 dalam dua warna baru ini dibanderol sekitar USD 1000 atau sekitar Rp 13,9 jutaan. Sudah tersedia di situs e-commerce Balenciaga.