Begini Jadinya Ketika PUMA Terinspirasi dari Mitologi Yunani

LAZONE.ID - Perpaduan warnanya keren banget.

PUMA bikin eksperimen dengan sepatunya belum lama ini. Brand asal Jerman ini bawa lo ke ribuan tahun ke belakang untuk menjelajahi cerita dari mitologi Yunani yang legendaris.

PUMA bikin dua pasang sneakers dan ngambil inspirasi dari dua tokoh mitologi kuno tersebut.

Rilisan eksklusif tersebut bernama PUMA Inhale “Medusa” & “Kraken”. Inhale sendiri adalah salah satu lini “flagship” running shoes dari PUMA dan pertama kali dirilis pada tahun 2000 lalu.


 

Buat lo yang belum tau, Medusa adalah makhluk mitologi Yunani berupa wanita yang punya rambut ular dan bisa bikin siapa aja yang menatap matanya jadi batu. Sedangkan Kraken adalah makhluk laut dengan bentuk mirip Gurita dan berukuran sangat besar, dikisahkan Kraken ini sering memangsa kapal-kapal yang melintas.

Untuk seri Inhale Medusa, PUMA menghiasi seri tersebut dengan garis-garis lekukan berwarna mencolok untuk menggambarkan ular berbisa yang jadi rambut medusa. Bagian atas Inhale Medusa terbuat dari bahan mesh yang breathable dan bakal bikin penggunanya merasa nyaman. 

Sedangkan untuk seri Inhale Kraken, punya bagian outsole yang agak transparan. Seri Kraken juga punya warna dan corak yang lebih gelap daripada Medusa.

Keren gak nih menurut lo, Bro? Cocok deh buat lo yang seneng sama cerita-cerita dari mitologi Yunani.