BESS NI, Koleksi Eksklusif Billy's Tokyo dan Vans

LAZONE.ID - Menampilkan sepatu "Frankenstein".

Billy's Tokyo mengorek-ngorek koleksi lama Vans dengan menampilkan warna-warna cerah dalam koleksi BESS NI. Koleksi yang jadi kolaborasi eksklusif antara brand asal Tokyo dan Anaheim tersebut.

Koleksi ini berisi sepatu-sepatu "Frankenstein". Mengingat desain uniknya yang menampilkan motif berbeda di bagian kiri dan kanan seolah-olah menggabungkan dua desain sepatu berbeda.

Secara general, sepatu-sepatu di koleksi ini berisi campuran antara Old Skool yang ikonik yang hadir dalam warna biru, deep reds, hitam, dan gabungan antara kuning dan pink. Namun satu sisi sepatunya terbuat dari kanvas sementara satu sisi lainnya dari suede.



Secara desain sepatu-sepatu di koleksi ini menawarkan variasi yang nggak bisa loe temukan di koleksi Vans lainnya. Ketika Jazz Stripes khas Vans tumpang tindih dengan motif checkerboard dalam sebuah sepatu koleksi eksklusif.

Empat warna dan model sepatu ini akan tersedia secara eksklusif di Billy's Tokyo. Banderolnya nggak dibocorin tetapi loe baru bisa mulai berburu sepatu ini 10 Agustus mendatang.