Charleston dan Saucony Kolaborasi Rilis Sneaker Mustard

LAZONE.ID - Buat merayakan hari mustard nasional.

3 Agustus setiap tahunnya dirayakan sebagai Hari Mustard Nasional di Amerika Serikat. Negara bagian South Carolina adalah yang terkenal dengan saus barbekyu mustard mereka. Jadilah salah satu brand utik sneakers lokal di sana terpikir buat membuat sepatu bertema mustard.

Adalah Charleston, butik senakers yang berbasis di South Carolina bekerja sama dengan brand Saucony untuk membuat Saucony Jazz edisi mustard. Sebelumnya brand ini memang terkenal dengan sneakers yang terinspirasi dari makanan seperti donut Dunkin Donuts misalnya.

Sepatu yang didominasi oleh warna kuning khas mustard ini terbuat dari material suede untuk sisi tumit dan tetari depan hingga ke bagian lubang sepatu. Di sisi lain sepatu menggunakan material nilon.



Aksen hitam tampak di bagian pinggiran dan belakang atas tumit tempat branding Saucony. Bagian warna hitam ini terbuat dari material leather yang memberikan kontras buat sepatunya.

Sepatu ini dilengkapi dengan midsole putih dan outsole gum yang cukup tebal dan nyaman. Sepatu ini dibanderol USD 80 saja atau sekitar Rp 1,1 jutaan.