15 tahun yang lalu, CLOT dan Nike berkolaborasi buat merilis varian Air Max 1 bernama Kiss of Death. Setelah beberapa kolaborasi berlalu, kini versi asli yang dirilis 15 tahun yang lalu akan kembali dihadirkan.

CLOT dan Nike menghidupkan lagi Kiss of Death di Air Max 1. Membawa semua hal yang ditampilkan di desain OG-nya meski dengan sedikit perubahan di beberapa bagian.

Secara kasatmata, sepatu ini tampil dengan suede merah di bagian heel-nya. Warna yang serasi dengan leather merah yang membentuk logo swoosh. Di bagian heel juga diberikan aksen bordir oranye yang memberi kesan tradisional.



Warna lain yang mendominasi di sepatu ini adalah beige yang tampil juga di tali sepatunya. Aksen warna merah muncul lagi di bagian lidah sepatu yang memberikan paduan warna cemerlang yang klop.

Yang khas dari Kiss of Death adalah bagian jejari depan yang transparan. Desain unik ini akan membuat kaos kaki yang lo gunakan eksis meski di dalam sepatu. Di bagian insole terlihat aksara-aksara Tiongkok yang menjadi aksen.

Sepatu ini punya pesona tersendiri dan yang pasti sayang untuk dilewatkan. Akan tersedia online di CLOT dan Nike.