Converse All Star Coupe Leather Z Mid Hadir dalam 2 Warna

LAZONE.ID - Leather hitam dan putih.


Siluet terbaru dari Converse All Star telah datang. Tak seperti desain sepatu yang biasanya menggunakan material canvas, varian ini tampil dalam material leather dalam dua warna berbeda.

Converse All Star Couple Leather Z Mid terinspirasi dari tema 'Beyond the Standard' yang diusung Converse. Model terbaru ini dibuat dari leather berbahan halus untuk upper bodinya.

Tetap mempertahankan tali sepatu seperti khasnya Converse, yang tampak berbeda dari sepatu ini adalah bagian sisi kanannya. Terlihat retsleting dalam warna emas yang mencolok di atas material leather hitam dan putih.

Tak hanya itu saja, aksen emas juga tampak di branding Converse pada bagian lidah sepatu. Sisanya Converse All Star Couple Leather Z Mid bertahan pada satu warna mulai dari upper, midsole, hingga outsole-nya.



Sepatu ini tampil dalam finishing yang clean dan warna monokrom yang netral. Converse All Star Couple Leather Z Mid sudah tersedia di beberapa retailer di Jepang dengan harga USD 150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.