Desain Inside Out Sambangi Nike Air Max 98

LAZONE.ID - Tertarik?

Desain unik yang menampilkan bagian dalam sepatu ke luar adalah salah satu inovasi Nike lewat siluet sepatu-sepatu ikoniknya. Kini Air Max 98 kebagian desain ini setelah sebelumnya Air Max 1 dibuat dalam desain yang sama.

"Inside Out", begitu Nike menyebutnya. Secara tampilan benar-benar seperti ketika loe membalik sebuah sepatu (itupun kalau memungkinkan). Di Air Max 98 ini, warna yang mendominasi adalah hitam dan abu-abu.

Di bagian atas tampak paduan warna abu-abu dan hitam. Sementara aksen beige terlihat di bagian tengah dan di beberapa sisi sepatu lainnya. Tambahan aksen bordir di bagian depan pun memberikan kesan yang berbeda.

Logo swoosh tampil dalam model yang sangat berbeda di sini. Logo centang dengan garis luar tanpa "isi" di atas warna beige yang ditampilkan di sisi luar sepatu. Sementara di bagian lidah tampak tag ukuran dan barcode yang biasanya ada di bagian dalam.



Nike juga memberikan aksen material suede abu-abu di bagian bawah menuju ke midsole. Sementara bagian midsole dan outsole-nya tidak mengalami perubahan.

Rencananya sepatu ini akan dirilis di akhir musim panas secara online di nike.com. Nike Air Max 98 "Inside Out" ini dibanderol USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.