Dr Martens meluncurkan sederet koleksi untuk musim gugur dan musim dingin tahun 2019 ini. Sebuah kapsul spesial sebagai tribute buat band Inggris The Who.

Ada lima sepatu yang dikeluarkan Dr Martens buat koleksi ini. Namun tidak berhenti sampai di situ saja, sederet item pun turut dihadirkan untuk melengkapi seperti tas hingga t-shirt.

Yang jadi highlight dari koleksi ini adalah boots dengan nomor seri 1460 dan sepatu dengan nomor seri 1461. Edisi The Who ini menyelipkan warna biru, putih dan merah yang merupakan identitas logo band tersebut di atas sepatu kulit berwarna hitam.

Logo ini tampak ada di bagian tumit sepatu dan ditampilkan secara sebagian di masing-masing sepatu. Yang unik lagi adalah strap tag berwarna merah yang ada di bagian belakang.



Sepatu ketiga merupakan loafer tassel Adrian yang juga terbilang sangat unik. Memberikan aksen Inggris yang kental dengan menampilkan bendera Inggris di bagian depannya.

Dr Martens juga meluncurkan dua seri sneakers yaitu Toomey dan Pressler. Keduanya juga diberikan identitas The Who yang bisa didapatkan secara langsung di semua toko sepatu Dr Martens dengan harga bervariasi.