Dua Sepatu Keren dari Vault by Vans & Case Study

LAZONE.ID - Dengan motif Paisley

Vault by Vans akan berkolaborasi dengan Case Study. Sub-brand dari Vans ini menghadirkan siluet sepatu Old Skool yang dipermak total dari segi desain motif upper body-nya.

Untuk motif di kolaborasi ini, Vault by Vans dan Case Study mengusung motif Paisley. Yaitu motif desain ornamen yang menggunakan boteh atau buta alias bentuk teardrop yang terdiri dari bintik-bintik kecil dan diisi berbagai bentuk di dalamnya.

Desain Paisley yang khas ini hadir dalam berbagai ukuran. Di bagian depan jejari tampak lebih besar. Sementara di keseluruhan upper body terlihat berukuran lebih kecil-kecil dan padat. Agak terkesan all-over meski tetap ada ruang buat warna dasar sepatunya.



Dalam kolaborasi ini, Vault by Vans dan Case Study menghadirkan dua pilihan warna. Yang pertama adalah warna merah dengan logo berombak vans dan sole berwarna putih. Sementara yang satu lagi berwarna hitam di keseluruhan sepatunya kecuali motif Paisley-nya yang berwarna putih.

Belum diumumkan kapan kolaborasi ini akan dirilis. Loe bisa lihat dulu detail motif dari kolaborasi Vault by Vans dan Case Study ini di bawah: