Foto Resmi Nike PG 3 NASA

LAZONE.ID - Hadir dalam warna khas NASA.

Nike dan NASA melanjutkan kolaborasi mereka dalam perilisan sneakers. Ini merupakan yang keempat kalinya dan foto-foto resmi dari Nike PG 3 NASA pun dirilis.

Rencananya sepatu ini akan mulai dijual ke pasaran 23 Oktober mendatang. Ada beberapa elemen penting yang membuat sepatu ini berbeda.

Di bagian lidah sepatu misalnya kita bisa menemukan dua patch yang berbeda. Salah satunya adalah bendera Amerika Serikat yang dipasang di atas warna abu-abu metalik.



Lalu di bagian tumit dalam background warna hitam terpasang dua patch yang berbeda juga di masing-masing kaki. Di sebelah kiri ada patch logo NASA, di sebelah kanan terpasang patch Apollo 13.



Upper body sepatu ini didesain dalam warna royal blue dengan aksen warna-warna seperti oranye, kuning, dan merah. Kesan astronotnya tetap terasa lewat abu-abu metalik yang ada di beberapa sisi sepatu juga.

Outsole-nya yang berwarna biru transparan memberikan kesan mewah yang berbeda dari sepatu ini. Nike PG 3 NASA dibanderol USD 110 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.