Fresh Banget! adidas NMD R1 Blush Green

LAZONE.ID - Datang di penghujung musim panas.

adidas NMD R1 yang sebelumnya hadir dalam motif camo kini merayakan penghujung musim panas dengan warna yang fresh. adidas NMD R1 datang dalam warna blush green.

Dengan warna hijau kebiru-biruan, sepatu ini menghadirkan desain yang memang cocok buat musim panas. Yaitu material upper body Primeknit-nya yang akan membuat kaki lebih adem.

Pori-pori yang ada di bodi Primeknit sepatu ini terlihat lebih besar di seluruh bagian. Tampilannya nyaris seperti spons yang estetik.



Elemen rubber ditambahkan di sisi depan, belakang, hingga bagian atas tumit sepatu. Bagian ini diberi warna putih atau blush green yang serasi dengan warna bodi atasnya.

Elemen putih tampak jufa di bagian strap di tumit hingga di leher sepatu. Sementara bagian tali dan strip tiga diberi warna blush green.

Midsole Boost yang menjadi elemen penting dari adidas NMD R1 pun tetap ditampilkan dalam paduan dua warna serasi. adidas NMD R1 edisi Blush Green ini dibanderol USD 140 dan kini sudah bisa didapatkan di adidas.com untuk region tertentu.