Gamers WAJIB Punya Sneaker Ini!

LAZONE.ID - Desainnya mewakili konsol-konsol terkenal.

Beberapa waktu lalu, gue pernah bikin list tentang sneaker yang terinspirasi dari game 90-an yang keren dan bikin lo nostalgia. Kali ini gue hadir lagi dengan sneakers yang bikin kolaborasi dengan dunia game. Mau tau apa aja? Kuy cek di sinI!

 

PUMA RS-O Sega Collection

Sebelum Sega kalah saing dengan konsol besar seperti Nintendo, PlayStation dan XBox, Sega adalah salah satu konsol favorit pada zamannya. Nah, sneaker ini ngangkat tema Sonic pada desainnya dengan bagian atas berwarna biru yang khas dari Sonic. Lalu di bagian belakang tali lo bakal melihat semacam cincin emas seperti yang ada di dalam game tersebut. Sedangkan di bagian sole lo bisa melihat pola kuning kotak-kotak yang merepresentasikan salah satu level di game tersebut.

 

NIKE PG 2.5 X PLAYSTATION COLORWAY

Desain sepatu ini mengangkat colorways yang serupa dengan warna yang ada pada konsol PS1. Didominasi dengan warna abu-abu, lo bisa menemukan banyak tribut terhadap desain PS1 di sekeliling sepatu ini. Lo bisa menemukan tombol power di bawah lidah, logo klasik PlayStation, dan pola simbol-simbol yang ada di bagian samping. 

 

Nintendo x Vans Collection

Beberapa tahun lalu Nintendo mengejutkan banyak orang dengan merilis koleksi desain yang mereka lakukan bersama Vans di berbagai lini fashion. Di bagian sneaker, mereka membawa desain dari game-game lawas paling ikonik dari Nintendo seperti Super Mario Bros, Duck Hunt, Donkey Kong, dan Legend Of Zelda dan desain konsol pertama mereka yaitu NES.

 

Jordan “GameBoy” IV

Dari semua kolaborasi di atas, sneaker yang satu ini adalah yang paling eksklusif dan paling mahal. Air Jordan IV yang desainnya mengambil inspirasi dari GameBoy dan tetris ini cuma diproduksi 10 pasang di seluruh dunia dan dihargai USD 1.350 saat dirilis. Lo bisa melihat tag GameBoy di bagian lidah sepatu ini dan logo Air Jordan yang menggantung di bagian sampingnya.

Dari list di atas, mana sneaker konsol favorit lo, Bro?