Hijau dan Hitam yang Kontras di Nike Rise React Flyknit 'Lime Blast'

LAZONE.ID - Makin lengkap dengan outsole putih.

Nike siap mengembalikan siluet Rise React Flyknit-nya. Sepatu ini dikenal sebagai sepatu tanpa tali yang fleksibel dan dengan sirkulasi udara yang membuat kaki tak akan kegerahan ketika dipakai.

Rise React Flyknit tahun ini akan kembali dalam warna baru yang kontras. Varian Lime Blast ini menghadirkan kontras antara hijau dan hitam yang dilengkapi dengan outsole berwarna putih.

Hijaunya benar-benar tampak menyala karena warna yang dipilih adalah varian neon green. Bagian hijaunya menutupi bodi bagian atas dari leher hingga jejari. Termasuk logo swoosh dari Nike pun tampak dibordir dengan warna yang sama.



Sementara dari bagian tengah hingga ke tumit berwarna hitam yang terbuat dari bahan berbeda. Kalau yang hijau tampil dengan model knit, bagian hitamnya tampak terbuat dari kulit dan plastik hitam mengilap di bagian heel.

Insole-nya pun tetap ada aksen hijau dengan tulisan RUNNING yang menyala. Nike Rise React Flyknit 'Lime Blast' ini rencananya akan dirilis pada 1 Maret mendatang dengan banderol USD 175.