Ini Dia Brand Lokal Keren yang Bisa Lo Temuin di SOLEVACATION 4.0!

LAZONE.ID - Ini bukti kalo brand lokal juga keren-keren!

Setelah sukses mencuri perhatian para sneakerhead pada event SOLEVACATION 3.0, kini SNEAKERLAND siap untuk datengin kota Jogja nih, Bro. Melibatkan lebih dari 80 tenant dengan 50% merupakan brand sneaker lokal, jadi daya tarik sendiri buat event sneaker pertama dan terbesar di Indonesia.

Nah, kalo lo sneakerhead dan emang niat untuk dateng ke lokasi, mendingan cek dulu nih beberapa tenant brand lokal yang bakal hadir juga di SOLEVACATION 4.0.

Heiden Heritage

Brand lokal satu ini punya jargon ‘Heritage of Indonesia’. Pada jargon itu emang terkandung semangat brand Heiden Heritage ini didirikan, Bro. Heiden dibangun sebagai sebuah brand yang memproduksi sneaker keren, berdiri pada tanggal 1 Juni 2016 dengan semangat untuk menunjukan keterampilan dan kebudayaan masyarakat Indonesia melalui produk mereka. Tujuan mulia Heiden dalam mengangkat isu kebudayaan Indonesia ini, adalah untuk bikin kebudayaan Indonesia ramah dan dikenal di kalangan anak muda. Dan juga untuk nunjukin kalo brand indonesia dengan budaya dan kreasi khas Indonesia bisa punya kualitas yang bersaing dalam dan luar negeri, Bro.

Nah buat lo yang kepo sama Heiden Shoes, lo bisa nanti langsung ngulik soal Heiden Shoes di SOLEVACATION 4.0, atau kepoin instagram mereka di @heidenshoes!

NIION

NIION juga jadi salah satu brand lokal yaitu Bandung, yang produksi berbagai produk streetwear yang keren-keren banget. NIION sendiri adalah brand yang berdiri tahun 2013, didirikan oleh 4 orang sahabat untuk bikin produk keren dan bermanfaat bagi orang banyak, Bro. Dalam produknya NIION menggunakan prinsip ‘Green Attitude’ lho, Bro. Seperti mengurangi kombinasi bahan, mengurangi aksesoris yang digunakan, tahan lama, terbuat dari bahan ramah lingkungan dan dapat dipakai kembali.

Nah, brand keren yang ramah lingkungan ini turut hadir juga lho di SOLEVACATION 4.0, 1 sampai 5 Mei 2019 di Jogja Expo Center! Atau lo bisa kepoin mereka di akun instagram @niion_id!

Amble

Nah, kalo brand Amble sendiri dibangun karena cita-cita untuk membawa brand lokal ke tahapan yang lebih tinggi, Bro. Brand yang berdiri tahun 2009 ini udah ngelewatin titik demi titik perkembangan industri sneaker di Indonesia. Amble adalah brand yang menyadari, kalo proses pembuatan sneaker yang sederhana merupakan bentuk tradisi yang sebenernya penuh keterampilan. Nah, untuk itu Amble mencoba memadukan tradisi pengrajin sepatu lokal dengan sentuhan gaya urban, Bro. Jadi, Amble percaya bisa ngasih kenyamanan dan sebuah produk yang keren untuk budaya urban dengan sentuhan pengrajin dan tradisi lokal.

Amble juga turut hadir di acara kerennya para sneakerhead, SOLEVACATION 4.0 di Jogja lho, Bro! Nah, untuk nungguin SOLEVACATION mending kepoin dulu produknya Amble di Instagram @amble.id!

Itu dia beberapa dari sekian banyak tenant brand lokal yang bakal memeriahkan pestanya sneakerhead SOLEVACATION 4.0, 1 - 5 Mei 2019 di Jogja Expo Center, Bro. Jangan sampe ketinggalan!