Ini Official Look Kolaborasi Terbaru Nike yang 'Berduri'!

LAZONE.ID - Sneaker ini merupakan bagian dari koleksi "Athlete in Progress" yang ngambil inspirasi dari kepercayaan diri atlet lari sepanjang sejarah

Setelah sebelumnya sempat bocor, Virgil Abloh dan Nike akhirnya secara resmi nunjukin bentuk dari sneaker Off-White x Nike Zoom Terra Kiger 5.

Sneaker ini merupakan bagian dari koleksi "Athlete in Progress" yang ngambil inspirasi dari kepercayaan diri atlet lari sepanjang sejarah. Koleksi ini gak cuma produksi sneaker, tapi juga termasuk menyertakan post-run apparel.

Secara bentuk, sneaker ini dipengaruhi siluet khas Nike running. Nike Zoom Terra Kiger 5 menggunakan small running spikes disamping technical style laces serta menggunakan sole khas Nike Zoom. Kekhasan itu dipadukan dengan sentuhan desain Off-White, termasuk tag price yang hadir dalam warna hijau dan orange.

Sneaker kolaborasi ini bakal dirilis dalam tiga pilihan warna diantaranya "White/Metallic Silver/Sail/Safety Orange", "Electric Green/Metallic Silver/Sail", dan "Black/Metallic Silver/Pink Blast".

Untuk kampanye produk ini, Off White x Nike telah bekerjasama dengan pelari Afrika Selatan serta Juara Dunia 800 meter, Caster Semenya. Untuk jadwal sendiri, koleksi Zoom Terra Kiger 5, kabarnya bakal dirilis secara global pada 27 Juni mendatang.

Gimana? Gue yakin lo udah gak sabar hunting Nike Zoom Terra Kiger 5 ini kan, Bro?