Inspirasi Makanan Dalam Air Jordan Terbaru

LAZONE.ID - Hal yang gak biasa buat Air Jordan

Air Jordan 34 sebenarnya adalah seri terbaru dari jajaran sneakers Jordan yang lain. Pertama kali debut pada September 2019. Sebagai pendatang baru, Air Jordan 34 bukan berarti miskin inovasi, Bro. Belum ini mereka merilis Air Jordan terbaru sebagai kolaborasi bareng Jayson Tatum.

Ada yang unik dan gak biasa dengan Air Jordan kali ini, bro. Yaitu AIr Jordan 34 ini menerapkan desain yang terinspirasi dari sebuah makanan.

Makanan yang jadi inspirasi dalam sepatu ini adalah Taco, sebuah makanan khas Meksiko. Nama dari kolaborasi Air Jordan ini pun Taco Jay, mengambil perpaduan nama Taco dan Jayson.



Warna dari Air Jordan 34 Taco Jay ini juga merepresentasikan satu porsi Taco, Bro. Sepatu ini didominasi oleh warna kecoklatan seperti warna roti tortilla yang dipanggang sebentar. Lalu pada bagian lidah sepatu, lo bakal melihat warna hijau bergerigi yang mewakili selada sebagai salah satu bagian dari isian taco. Warna tali dan bagian heel mewakili daging dengan saus yang biasa jadi isian sebuah taco.

Sebagai pembeda, lo bakal melihat logo “JT” di lidah sepatu bagian kiri. Sedangkan di sepatu bagian kanan lo bakal menemukan logo Jumpman seperti biasa. Selain itu di bagian heel lo bakal melihat sebuah gambar animasi berbentuk taco dengan logo “swoosh” Nike berada di bagian tengahnya.



Di bagian dalam lidah sepatu, lo bakal menemukan tulisan “Deuce” yang diambil dari nama julukan Jayson.

Lo minat beli, Bro?