Intip Kolaborasi Mewah Air Jordan x LV Ini, Bro!

LAZONE.ID - Ini jadi kolaborasi kedua antara Louis Vuitton dengan Air Jordan.

Sebuah brand kustomisasi sneaker bernama Ceeze baru aja bikin sebuah karya, Bro. Kali ini mereka melakukan modifikasi terhadap sebuah model Air Jordan 1 dan memadukannya dengan sebuah tas denim LV.

Seperti yang lo tau bahwa Louis Vuitton adalah sebuah brand yang sering mengeluarkan item-item fashion premium berharga selangit. Di sini, Ceeze menggabungkan tas denim LV buat nutupin sebagian besar bagian dari Air Jordan 1 ini.

Ini emang bukan kolaborasi pertama antara Louis Vuitton dengan sepatu Air Jordan 1. Sebelumnya, customizer yang sama juga membuat sebuah sneaker Louis Vuitton x Air Jordan 1 yang terbuat dari salah satu tas kulit premium keluaran LV. Kolaborasi tersebut dilabeli harga senilai $4000.

Siluet yang mencuat dari sneaker ini nunjukin bahwa tas denim LV yang berubah fungsi jadi sepatu ini menutupi bagian heel counter, ankle, toe vamp, dan pada logo swoosh.

Warna denim yang gelap sangat kontras dengan warna putih di bagian sisanya. Lalu buat bikin warnanya makin selaras, tali yang ada menggunakan warna hitam yang sedikit mengkilap.

Sayangnya nih Bro, Ceeze cuma buat satu pasang sepatu ini, jadinya gak dijual di manapun. Menurut lo harganya bakal berapa kalau sepatu ini akhirnya dijual nanti?