Keren nih, Vans Sk8-Hi 'Refract Pack' Tampil Vintage

LAZONE.ID - Stripe samping tampil nggak biasa.

Vans datang dengan sebuah desain unik yang berasal dari stripe samping khas mereka. Tak seperti biasanya, kali ini stripe bergelombang khas Vans tampil dengan desain psychedelic.

Satu stripe tetap terlihat dominan dari semuanya. Dimulai dari tepian daerah tumit hingga ke bagian sisi depan. Yang membuatnya berbeda adalah resonansi dari satu garis tersebut.

Terlihat "bayangan" di belakang garis stripe sisi Vans yang muncul dalam berbagai gradasi warna. Ada dua varian garis yang ditawarkan untuk edisi yang diberi nama Refract Pack ini.



Sepatu yang bergaris oranye hadir dalam warna all-black mulai dari upper body hingga midsole-nya. Aksen ungu hingga biru jadi pelengkap buat warna oranyenya.

Sementara untuk true white dengan upper body hitam dan midsole putih, stripe sisinya juga berwarna putih. Aksen warna yang lebih retro dan tegas tampil seperti kuning hingga hijau di belakang si garis bergelombang.

Vans Sk8-Hi edisi Refract Pack ini dibanderol USD 65 atau sekitar Rp 900 ribuan. Coba cek situs resmi Vans untuk mendapatkannya.