Khusus di Jepang, Converse Chuck Taylor Disulap Transparan

LAZONE.ID - Tren ini sepertinya nggak akan ke mana-mana.

Sepanjang tahun 2018 kemarin, kita sudah melihat beberapa tren pakaian transparan. Mulai dari celana sampai kemeja. Bagaimana jadinya kalau sepatu yang dibuat transparan? Nggak cuma sembarang sepatu tapi siluet ikonik Converse Chuck Taylor!

Converse selalu identik dengan material atasan kanvasnya yang ikonik. Namun cabang Jepang dari perusahaan sepatu asal Amerika ini menyulap atasan kanvas Chuck Taylor jadi plastik transparan.

Secara desain dan bentuknya memang sama persis dengan versi kanvas. Namun kaki dan ankle loe akan terlihat ketika menggunakannya. Converse memasang beberapa aksen yang menutupi bagian tumit dan sisi sepatu tempat dua lubang udara dipasang.

Selain itu bagian tali sepatunya pun diberikan material tambahan yang berbahan sama dengan lidah sepatunya. Logo bintang Converse All Star malah terlihat semakin stand out di atas material transparan tersebut.



Outsole putih khas Chuck Taylor pun tetap dipertahankan di sepatu yang akan tersedia bulan Juli mendatang ini. Hanya dijual di situs resmi Converse Jepang dengan harga JPY 8500 atau sekitar Rp 11 jutaan.