Vans dan Supreme telah menjalin kerja sama sejak lama dan hubungan mereka terbilang sangat kuat. Kini mereka kembali dengan koleksi terbaru yang menampilkan motif berbeda di atas sepatu ikonik Vans.

Model Slip-On dan Sk8-Hi dipermak bagian atasnya dengan motif diamond monokrom yang tercetak di keseluruhan bodi sepatu dalam urutan yang padu. Loe bisa melihat diamond-diamond ini dari ujung depan hingga ujung belakang untuk versi Slip-On.

Sementara buat varian Sk8-Hi, motif diamond ini tampak di sisi sepatu mulai dari perbatasan dengan midsole-nya hingga ke kerah sepatu. Ssementara variasi warna di bagian depan menyesuaikan: merah/navy, putih/hitam, kuning/cokelat.



Untuk Slip-On, Vans dan Supreme memilih buat memberikan warna total di keseluruhan bodi sepatunya. Tiga pilihan warnanya antara lain merah, kuning, dan putih.

Sekali lagi Vans dan Supreme menampilkan sesuatu yang unik dari mereka. Sepatu yang terbuat dari material kanvas ini akan memberikan warna buat koleksi Spring/Summer 2019 ini.

Supreme x Vans SS19 dirilis 9 Mei 2019. Namun belum dirinci berapa harganya.