Kolaborasinya dengan Nike Sukses Banget, Eh Tahun Ini Malah Putus Kerja Sama

LAZONE.ID - Apa ya kira-kira alasannya?

Sean Wotherspoon jadi fenomena tersendiri di kalangan sneakerhead. Doi berhasil bikin sneaker kolaborasi dengan Nike, Air Max 1/97 jadi sneaker of the year tahun 2018. Dan jadi salah satu sneaker paling diburu oleh pecinta sneaker. Bahkan di Indoensia harga resellnya bisanyampe 10 juta.


Nah, kolaborasi Wotherspoon pemilik desain kreatif untuk sepatu ini dengan Nike kayak sebuah keberhasilan. Eh taunya baru-baru ini Sean mengkonfirmasi kalo Doi udah selesai alias ‘end’ untuk kerjasama kolaborasi dengan Nike. Jadi kelanjutan Air Max 1/97 gak bakal terjadi, Bro.

Sean bilang kalo doi lebih senang untuk melebarkan sayapnya sendiri. Disamping doi masih punya kerjasama dengan brand Guess. soal kerjasama, Sean kedapatan beberapa waktu lalu pake sepatu Adidas. Nah, apakah artinya dengan berakhirnya kerjasama witherspoon dengan Nike, karena doi mau kerjasama dengan Adidas? Siapa yang tahu.

Asal lo tau, Sean ini juga punya sneaker keren bergaya vintage yang gak kalah bagus buah kolaborasi doi dengan brand Guess.

Gimana bro? Kira-kira menurut lo Sean Wotherspoon ini bakal melakukan gebrakan apalagi tahun ini?