Nike Blazer Low '77 merilis varian terbaru yang menampilkan nuansa lapangan sepakbola. Tetap dengan desain yang clean dan simpel, varian yang diberi nama Soccer Pitch ini hadir dalam nuansa warna hijau.

Aksen rumput hijau lapangan sepakbola terlihat dari tampilan luar Nike Blazer Low '77. Yang paling pertama mencuri perhatian adalah logo Swoosh yang tampil dalam warna hijau dengan material kasar menyerupai permukaan lapangan berumput.

Warna hijau dengan material yang sama juga tampak di bagian tumit sepatu ini. Sebagai perpanjangan dari ujung logo Swoosh. Di sana terdapat branding Nike dalam bordir warna putih.



Lalu aksen hijau lainnya tampil di label Nike di bagian lidah sepatu. Sementara sisanya, sepatu ini menampilkan warna putih yang dominan dan memberikan kesan clean.

Di bagian insol sepatunya diberi aksen heksagonal seperti permukaan bola sepak. Warna hitam dan putih serta logo Nike dalam warna hijau juga ditampilkan di sana.

Nike Blazer Low '77 Soccer Pitch ini rencananya bakal dirilis tahun ini. Namun masih belum ada informasi kapan sepatu ini akan mulai dipasarkan dan bocoran harganya.