Setelah sebelumnya Vans memamerkan kolaborasi Vans dengan Harry Potter versi asrama Gryffindor dan Slytherin, kini giliran dua asrama lainnya. Mengambil konsep warna biru/hitam dan kuning/hitam, ini dia tampilan detail untuk Vans Harry Potter edisi Ravenclaw dan Hufflepuff.

Edisi Ravenclaw datang dalam dua varian yakni model Era dan Sk8-Hi. Keduanya sama-sama punya emblem Ravenclaw di bagian lidah sepatu. Namun versi Authentic menampilkan motif checkerboard dalam warna biru/putih sedangkan versi Sk8-Hi menampilkan warna dan motif yang berbeda.



Bagian jejari hingga ke atas lubang sepatu versi Sk8-Hi Ravenclaw punya motif ala galaksi yang didominasi warna biru muda. Motif checkerboard-nya dibuat berwarna biru dan hitam dengan logo sambaran kilat kecil-kecil di setiap kotak biru. Sambaran kilat lainnya tampak di sisi luar midsole dalam warna biru.

Sementara edisi Hufflepuff datang dalam satu model yakni Classic Slip-On. Dibandingkan dengan model-model asrama lainnya, model Hufflepuff adalah yang paling sederhana.



Warna kuning menjadi aksen sepatu ini di tag Vans kecil di samping kanan sepatu sebelah kanan, bordir berang-berang simbol asrama Hufflepuff, dan karet elastis di sisi lidah sepatu. Sementara warna kuning full tampak di bagian dalam sepatunya.

Vans edisi Harry Potter sudah dirilis secara online dan offline.