Melihat Kolaborasi Off-White dan Nike Dunk Lows

LAZONE.ID - Hadir dalam tiga variasi warna.

Setelah kolaborasi dengan Diamond Supply dan Supreme, brand Nike SB Dunk Lows kembali mencuri perhatian publik. Meroket setelah kejatuhannya sembilan tahun yang lalu. Kemunculan Nike Dunk Low kini ditunggu-tunggu, apalagi kolaborasinya dengan Off-White.

Kolaborasi dua brand besar ini menghadirkan Nike Dunk Low dalam tiga varian warna. Di antaranya Michigan, Pine Green, dan University Red. Masing-masing menampilkan image yang berbeda.

Michigan hadir dalam paduan warna hitam dan mustard. Sementara University Red dipadu dengan warna merah dan putih yang khas. Lalu Pine Green hadir dalam paduan hijau dan putih.



Masing-masing varian diberi aksen tali sepatu oranye yang seperti mengikat dari sisi luar sepatu. Ditambah juga strap tag khas Off-White yang membuatnya terlihat sangat berbeda.

Di sisi sepatu tercetak tulisan kolaborasi Off-White dan Nike Dunk Low. Secara material, sepatu ini terbuat dari bahan leather untuk bagian upper body-nya. Midsole-nya hadir tak terlalu tebal namun tetap nyaman dengan outsole mengikuti warna bagian atas sepatunya.

Off-White Dunk Low dirilis 20 Desemebr 2019. Detail harga lo bisa lihat di situs Nike atau Off-White.