Motif Kotak-kotak ala Vans Dipermak Tie-Dye

LAZONE.ID - Dengan gaya psychedelic.

Bukan Vans namanya kalau tanpa motif kotak-kotak ala papan catur. Motif ini kini sudah mendapat banyak sekali variasi dari tahun ke tahun. Yang paling baru adalah variasi psychedelic tie-dye.

Alih-alih menampilkan kotak-kotak dalam dua warna semisal hitam dan putih atau putih dan warna lainnya, edisi kali ini menampilkan dua variasi. Yaitu putih dengan warna tie-dye serta hitam dengan warna tie-dye.

Ada kesan santai dan pantai yang khas berkat motif tie-dye ini. Seolah menggambarkan musim panas yang sudah semakin dekat.

Motif tie-dye ini hadir di dua varian siluet sepatu Vans. Di antaranya Era edisi ComfyCush yang hadir dengan bantalan nyaman dan tentu saja desain low top yang khasnya.



Siluet kedua adalah Old Skool yang tampil dalam kotak-kotak hitam. Ditambah garis bergelombang khas Vans di sisi sepatu yang memberi kontras di sneakers ini.

Era ComfyCush dibanderol USD 65 sementara Old Skool dibanderol USD 70. Sudah tersedia di situs resmi vans untuk lo yang fancy.

Kalo lo nggak tertarik dengan sneaker ini, Lo bisa liat-liat sneakers yang lain atau ingin tahu soal perkembangan trend sneakers di LAZONE Sneakerland JSD 2020.

Event tahunan itu akan digelar pada 26 hingga 29 Maret bertempat di Senayan City, Jakarta Pusat.

#LAzoneid #JSD #JSDjakarta #JakartaSneakerDay #LAzonexJSD #SneakerlandxJSD #Xplorexprerience #SneakerLAnd #eventsneakers