Nih Bro, 4 Sneakers Basket Paling Keren Saat Ini

LAZONE.ID - Keren juga buat dipakai sehari-hari, Bro

Untuk mendongkrak popularitas, banyak atlet terkenal yang memiliki signature sneakers. Dua nama yang mungkin paling besar dalam hal ini adalah Michael Jordan dan Kobe Bryant. Dua atlet terbaik NBA ini punya banyak banget sneakers kolaborasi dan bahkan brand sendiri.

Jordan mungkin udah terkenal dengan Air Jordan-nya yang kini udah jadi sub brand sendiri dari Nike. Brand tersebut juga udah punya tempat sendiri dalam dunia sneakers. Lalu ada Kobe yang udah puluhan kali membuat signature sneakers bareng beberapa brand besar, dan yang paling sering adalah Nike.

Di luar nama itu, ada banyak atlet NBA lain yang punya signature sneakers keren loh Bro! Berikut ini beberapa yang menurut gue paling keren untuk saat ini.

Air Jordan 33

Sneakers anti ribet dari Air Jordan ini adalah salah satu yang paling ditunggu oleh penggemar brand tersebut tahun lalu. Selain punya fast laced system yang bikin mengencangkan sepatu gak ribet, colorway yang dibawa pun terlihat simple dan menarik. Modelnya sendiri mengambil perpaduan inspirasi dari desain Air Jordan beberapa tahun lalu dan juga Air Jordan klasik tahun 90an.

The Kobe A.D

Meskipun mendiang Kobe Bryant udah gak main di lapangan sejak tahun 2016, tapi signature sneakers miliknya tetap jadi salah satu yang terbaik di pasaran. Salah satu yang paling kece adalah The Kobe A.D ini, Bro. Seperti sepatu dengan nama The Kobe yang lain, sepatu ini mempertahankan ciri khas low-top cut nya serta juga menggabungkan insole Lunarlon dan cushion Zoom Air untuk kenyamanan ekstra para penggunanya.

Nike LeBron 16

LeBron 16 adalah lanjutan dari LeBron 15 yang menerima banyak pujian setelah LeBron James terjebak dalam beberapa desain signature sneakers yang gak memuaskan. Perpaduan antara knit construction dan colorway yang dibawanya membuat Nike LeBron 16 sangat memuaskan secara estetis dan jadi suksesor yang sempurna buat seri sebelumnya.

Nike KD 12

Seperti halnya LeBron, Kevin Durant juga terjebak dalam beberapa model sneakers yang gak memuaskan para penggemarnya. KD 12 adalah comeback dirinya dari hal tersebut. Selain membawa desain yang unik karena memakai gaya gradasi untuk warnanya dalam beberapa colorway, KD12 juga datang dengan logo Swoosh yang terlihat bergerigi.

Mana nih model yang lo suka, Bro? Atau bahkan mungkin lo punya salah satunya?