Belum lama setelah Fucking Awesome mengumumkan kolaborasinya dengan addias. Kini mereka sudah mengumumkan sederet perilisan menarik yang akan mengisi musim semi dan musim panas tahun ini.

Perilisan ini memang dibuat untuk koleksi terbaru mereka musim ini. Siluet sepatu  baru akan diperkenalkan namun beberapa siluet original adidas juga ditampilkan dalam varian terbaru yang menjadi ciri khas kolaborasi ini.

Di lini sneakers, adidas dan Fucking Awesome menamainya Experiment 1 dan Experiment 2. Dua sepatu ini datang dengan konsep vintage dan klasik.



Kesan jadul di Experiment 1 terlihat dari midsole dan outsole gum-nya. Lalu warna putih yang digunakan tak terlalu cemerlang melapisi separuh bagian bodi atas. Kemudian di bagian lain tampil warna biru navy yang dipadu warna biru lebih gelap buat strip tiga adidas.

Varian Experiment 2 tampak lebih polos dan apa adanya. Sepatu ini hadir dengan warna putih dan warna tersebut dibuat mendominasi di keseluruhan sepatu. Meski tekstur sepatunya tetap terlihat dengan branding minimalis di bagian lidah.

Kolaborasi adidas dan Fucking Awesome ini tersedia di situs resmi masing-masing brand dengan banderol mulai USD 110.