Nih Penampakan Converse Jack Purcell Terbaru

LAZONE.ID - Kolaborasi Converse dengan Pop Trading Company

Selama lebih dari 100 tahun, Converse sudah jadi brand yang menciptakan tren. Tak hanya di industri fashion tapi juga olahraga dan budaya. Sepanjang perjalanannya Converse berkolaborasi dengan banyak brand.

Di sepatu Jack Purcell yang baru ini, Converse menghadirkan kolaborasi dengan Pop Trading Company. Mengkombinasikan material kanvas mereka yang legendaris dengan rubber.

Converse memilih Jack Purcell Pro Low untuk dipermak dengan kolaborasi Pop Trading Company ini. Terkonstruksi dari kanvas ecru dengan rubber. Menghadirkan warna yang simpel yaitu off-white dan merah.



Kanvas ecru-nya berwarna off-white hingga ke tali sepatu. Lalu di batas antara upper body dengan midsole-nya diberi lapisan rubber merah yang mencolok.

Branding Converse tampil minimalis dalam label kecil di sisi luar leher sepatu. Sementara di ujung depan jejari terdapat branding Pop Trading Company dalam font warna merah.

Di bagian tumit, brand Converse dan CONS terlihat lebih besar di satu sisi. Sementara di sisi lain sepatu dibiarkan kosong. Varian lain sepatu ini adalah versi high-nya dengan variasi warna biru dan kuning.