Nike Air Force 1 'Karabo Poppy' Khas Afrika Selatan

LAZONE.ID - Berkolaborasi dengan street artist Karabo Poppy.

Nike menjadikan kolaborasi sebagai sebuah proyek menyenangkan. Tentu saja karena sepatu-sepatu yang muncul dari kolaborasi ini seringkali jadi menarik dan berbeda dengan warna-warna yang bisa.

Untuk membuatnya semakin over the top, Nike menggaet street artist asal Afrika Selatan bernama Karabo Poppy. Kolaborasi mereka menghadirkan beberapa varian desain untuk Air Force 1.

Kesemua desainnya dibuat otentik dan bergaya Afrika Selatan. Sebagai sebuah persembahan khusus untuk negara asal sang desainer. Desain gambar yang ada di sepatu ini mendapat pengaruh besar dari motif-motif Afrika selatan.

Mulai dari gelang-gelang khas hingga poster-poster barbershop dan salon kecantikan yang ada di jalan-jalan di Afrika Selatan dihadirkan dalam sepatu ini. Nike pun menyediakan tiga warna dalam tiga desain yang berbeda.





Di antaranya tan dengan aksen warna merah-kuning-biru dan hitam; maize yellow yang tampak nyaris seperti animal print; dan natural white yang menampilkan motif barbershop seperti yang disebutkan sebelumnya.

Ada banyak bordiran dalam motif sepatu ini. Salah satu yang membuatnya berbeda dari yang lain. Nike Air Force 1 edisi 'By You' dan Karabo Poppy ini akan tersedia mulai 7 November di Nike.com.