Gore-Tex adalah material yang paling disukai karena ketahanannya. Tentunya karena material ini tahan air. Itulah sebabnya Nike kembali menghadirkan kolaborasinya dengan Gore-Tex di musim gugur 2020 ini.

Lewat lini Air Force 1, Nike menghadirkan warna bumi di sepatu versi leher rendah ini. Branding Gore-Tex tidak malu-malu ditampilkan di bagian sisi dekat tumit.

Warna cokelat yang ditampilkan sangat sesuai dengan warna musim gugur. Selain itu, warna ini juga menjadikannya lebih elegan dan netral. Sehingga dipadukan dengan warna atasan apapun tetap cocok.

Nike Air Force 1 Low Gore-Tex ini hadir dengan "bingkai" leather. Termasuk logo swoosh-nya pun terbuat dari material tersebut. Sementara di sisi lain terdapat material fabric yang tahan air.



Branding Gore-Tex dan Nike Air dibordir dengan warna benang serupa. Sementara jahitan-jahitan di bodinya tampak jelas dan memberikan kesan estetik.

Midsole hingga outsole-nya dibuat serupa dengan sepatu yang ada di lini yang sama. Tampilan Nike Air Force 1 Gore-Tex ini akan membuat tampilan preppy look loe semakin maksimal.

Belum dibocorkan berapa harganya, namun yang pasti baru akan tersedia sekitar September 2020 nanti.