Nike Air Max 95 'All Over Print' dalam Tiga Warna Berbeda

LAZONE.ID - Coba pilih kesukaan loe.


Satu warna saja tentu saja tidak cukup untuk jadi sebuah pilihan. Nike Air Max 95 'All Over Print' menawarkan tiga pilihan warna dengan logo yang tercetak di seluruh bagian sepatu. Sebuah tren yang sepertinya nggak akan ke mana-mana dulu untuk beberapa waktu.

Jelang musim gugur ini, Nike meluncurkan tiga warna untuk 'All Over Print' dengan siluet Air Max 95. Sepatu ini dirilis bulan September ini dengan pilihan warna volt/grey, black, dan white.

Nike Air Max 95 'All Over Print' dalam Tiga Warna Berbeda

Terlihat secara kasat mata bahwa sepatu ini tampak berbeda dari yang lainnya. Logo yang biasanya ada di bagian lidah sepatu kini "ditempel" ke seluruh bodinya. Menciptakan motif yang tentu saja berbeda.

Sneakers ini tampak berkilau di beberapa bagian. Versi warna hijau neonnya terlihat mencolok. Bagian bawah depan sepatu pun mengilap, terbuat dari bahan kulit yang hitam.

Alas bawahnya rubber tebal yang nyaman untuk dipijak. Midsole dan outsole-nya mengambil dari model klasik Nike AM95. Sepatu ini sudah tersedia secara online di Nike.com. Rekomendasi warna: putih!

Nike Air Max 95 'All Over Print' dalam Tiga Warna Berbeda