Nike Bangkitkan Lagi Sneaker yang Lahir Tahun 1994 Silam?

LAZONE.ID - Nike Air Max Uptempo jadi sneaker pertama yang dari tumit hingga ujung menggunakan teknologi visible AIR-nya.

Pertama kali Nike memperkenalkan sneaker seri Uptempo adalah pada tahun 1994 silam. Setahun setelah itu, Nike Air Max Uptempo jadi sneaker pertama yang dari tumit hingga ujung menggunakan teknologi visible AIR-nya.

Sneaker ini pembuatannya terinspirasi dari bintang NBA Scottie Pippen, setelah itu hybrid style Air Max Uptempo jadi favorit di kalangan pebasket amatir hingga profesional.

Nah, Nike emang lagi ngatur ancang-ancang untuk bangkitin dan bawa balik lagi ke tahun 2019 Nike Air Max Uptempo dengan bentuk OG (original). Kejayaan sneaker Air MAx Uptempo itu akan dibawa lagi dalam bentuk warna merah, putih, dan hitam. Seperti waktu digunain para pebasket Chicago Bulls waktu menang bersejarah 72-10.

Nike Air Max Uptempo ini akan hadir dengan bahan kulit di bagian atas, fitur udara dibagian bawah dan pada bagian sole. Serta dilengkapi dengan logo "AIR" di berapa sisi.

Nah, untuk tanggal perilisannya emang belum dijelasin kapannya nih sama pihak Nike, Bro. Tapi, udah dipastiin sepatu yg lahir tahun 1994 ini bakal hadir tahun ini.

Gimana, pengen nostalgia lewat sneaker Nike Air Max Uptempo gak sih lo, Bro?