Nike Bawa Gunung ke Perkotaan Lewat Sneaker Ini

LAZONE.ID - Perpaduan dua macam gaya yang selaras.

Nike gak pernah berhenti nih bikin inovasi desain kece buat lo pake sehari-hari. Belum lama, Nike mengumumkan desain terbaru sneaker mereka yang dinamain Nike Zoom Mac “Bright Ceramic”.

Mereka bawa perpaduan desain yang unik di Bright Ceramic ini Bro. Desain sepatu gunung dipadukan dengan desain perkotaan menjadikannya sebuah sneaker dengan tampilan yang fresh!

Banyak juga inspirasi model lama yang dipadukan oleh Nike di sneaker terbarunya ini. Salah satunya adalah mereka menerapkan sol sepatu Air Zoom Legend milik Riccardo Tisci, dengan sedikit mengubah bagian bawahnya supaya masuk ke cetakan sneaker yang baru.

Buat mewujudkan perpaduan desain perkotaan dan gunung, Nike pake kombinasi bahan mesh, suede, dan panel nilon yang dipoles dengan warna krem tanah, hijau muda dan oranye.

Desain ripstop pull tab dan suede overlay bikin desainnya nunjukin desain perkotaan yang kental. Warna khaki terang di sepanjang batas lidah sepatu yang dibingkai dengan kain mesh hitam dipadukan warna putih di bagian sole ini bikin desain sneaker “Bright Ceramic” kelihatan tegas dan kalem.

Sayangnya nih Bro, Nike belum ngasih tanggal resmi yang bisa dikonfirmasi buat perilisan koleksi ini, Nike Zoom Mac “Bright Ceramic” diperkirakan bakal dijual pertama kali di 43einhalb.com. Rencananya juga sneaker ini bakal dibanderol dengan harga USD 156 atau setara dengan sekitar Rp2,2 juta Bro.

Kalau menurut lo sepatu ini keren, siap siap deh siapin duit buat belinya biar gak kehabisan pas dirilis nanti!