Nike Blazer Mid Vintage Hadir dalam Warna Hitam dan Oranye

LAZONE.ID - Paduan yang klop banget untuk model vintage yang satu ini.

 

Nike Blazer Mid Vintage adalah salah satu siluet sepatu Nike yang disukai karena modelnya yang clean dan tampilannya yang tampak "polos". Paduan warna yang kali ini terlihat klop dengan model vintage yang diusungnya.

Ada banyak varian yang sudah pernah dirilis oleh Nike untuk Blazer Mid Vintage. Namun yang kali ini diperkenalkan adalah varian warna kombinasi hitam dan oranye.

Warna hitam sebagai warna dasar memang nggak pernah salah. Selalu cocok dipadukan dengan warna apapun. Tone warna oranye yang dipilih pun tidak terlaly menyolok dan cenderung mengarah ke arah gelap.

Bagian hitamnya dibuat dari material suede. Jahitan di sekeliling bodi dibuar kecil-kecil sehingga tidak terlalu tampak. Sementara warna oranye hadir di bagian Swoosh di kedua sisi sepatu. Garis ujungnya tersambung hingga belakang.



Di bagian belakang leher sepatu high-top ini juga diberikan aksen oranye sebagai tempat branding Nike. Warna putih dipilih untuk font-nya yang terlihat jelas di atas lapisan leather warna oranye.

Nike Blazer Mid Vintage in Black/Amber Rise-Sail ini dibanderol USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.