Nike LeBron 16 "Heritage" Punya Warna Baru Bernuansa Pastel

LAZONE.ID - Paduan warnanya oke nih.

Nike kembali meluncurkan warna baru untuk koleksi LeBron. Setelah LeBron 16 'Four Horsemen' kini yang kebagian adalah LeBron 16 "Heritage" yang diberi warna baru bernuansa pastel.

Warna sepatu ini didesain ulang dengan menggabungkan beberapa warna pastel di bagian permukaannya. Di antaranya warna kuning, ungu, dan biru muda. Masing-masing ditempatkan secara proporsional sehingga menjadikan paduan yang pas.

Warna kuningnya terlihat di bagian atas sepatu mulai dari lidah hingga tali sepatunya. Bagoan ini pun tetap punya aksen warna ungu dengan ditambahkan varian warna hitam.

Sementara warna ungu terlihat di bodi BattleKnit 2.0 Flyknit-nya dari ujung depan hingga ke sisi leher belakang. Sementara di bagian tumit kita bisa menemukan warna biru muda yang diberi aksen bordir tahun dan juga logo swoosh Nike.



Sepatu ini didesain ringan dengan aliran udara yang maksimal. Sole-nya sendiri menggabungkan teknologi midsole Max Air dan Zoom Air sehingga fleksinel dan juga kuat.

Sepatu ini dibanderol USD 200 dan akan mulai dijual 31 Mei mendatang. Harga ini kalau dikonversi ke Rupiah jadi sekitar Rp 2,8 jutaan.