Nike Pegasus 36 Trail Hadir dalam Balutan GORE-TEX

LAZONE.ID - Makin tangguh dengan lapisan tahan air.

Menyongsong musim yang akan dipenuhi dengan hujan dan salju di beberapa negara, Nike mengeluarkan sepatu spesial dari lini Pegasus 36 Trail. Edisi terbaru dari sepatu tersebut dibalut dengan material dari GORE-TEX.

Seperti yang kita tahu, GORE-TEX adalah brand untuk lapisan kain anti-air yang akan melindungi bodi sepatu dari cipratan dan basahan. Kini seluruh upper body dari Nike Pegasus 36 Trail mendapat treatment spesial dari GORE-TEX.

Warna yang ditampilkan di edisi ini memang tidak terlalu playful dan bersinar. NIke Pegasus 36 Trail GORE-TEX hadir dalam dua varian yakni all black dan army green dengan aksen oranye di bagian outsole-nya.



Baik versi hitam maupun versi hijau tetap memperlihatkan ketangguhan dari sepatu ini. Bantalan midsole ZOOM-nya yang tebal dan nyaman menambah nilai dari sepatu dengan logo swoosh yang tak terlalu menyolok ini.

Nike Pegasus 36 Trail GORE-TEX rencananya akan dirilis 10 Oktober mendatang. Sepatu ini dibanderol USD 160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan untuk satu pasangnya.