Dari tahun ke tahun, Pixar dan brand sepatu melakukan kolaborasi dengan merilis iterasi baru dari siluet kenamaan. Salah satu franchise yang sering muncul di sepatu adalah Toy Story.

Disney dan Pixar sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Vans, meluncurkan fisik karakter Toy Story seperti Woody dan Buzz ke dalam sepatu Vans. Kali ini, lewat lini React Vision milik Nike Pixar menghadirkan Buzz Lightyear.

Warna dasar pakaian luar angkasa Buzz di sepatu ini tampak lebih beige alih-alih putih. Namun aksen warna di luar warna dasar yang dominan masih terlihat seperti Buzz.



Warna beige di sepatu ini tampil di upper body dan midsole. Material mesh digunakan buat bagian bodi atas sepatunya karena bahan ini merupakan signature dari Nike React. Sementara midsole-nya terbuat dari foam.

Di sisi lain bodi sepatu tampak warna-warna seperti hijau, ungu, dan oranye. Warna-warna yang ditemukan di bagian tubuh Buzz Lightyear. Logo swoosh spesial tampil dalam warna ungu.

Di sisi lubang tali sepatu diberi beberapa layer yang terbuat dari material suede. Material yang sama tampak berwarna coral di bagian tumit atas.