Nike SB Zoom Janoski Hadir dalam Varian Sashiko

LAZONE.ID - Dua warna berbeda.

Varian Sashiko kini datang ke siluet Nike SB Zoom Janoski. Setelah sebelumnya menghiasi Blazer Mid dan Kyrie S2. Kali ini, Nike menawarkan varian sashiko dalam dua warna berbeda.

Warna pertama dikonsepkan lebih kalem dan gelap dengan pilihan warna cokelat. Di bagian heels belakang diberikan aksen hitam dengan jahitan-jahitan yang banyak berjejer.

Sementara yang satu lagi dikonsepkan lebih cerah dengan warna biru. Baik yang warna cokelat atau pun biru sama-sama menggunakan material suede. Keduanya juga dipasangkan dengan warna hitam di bagian tumit.



Jahitan-jahitan yang ada di sisi tumit merupakan bagian yang khas dari model Sashiko. Jahitan-jahitan ini pun tampak di sisi depan hingga ke ujung jari.

Logo swoosh Nike pun terbentuk dari jahitan-jahitan yang ditampilkan dalam benang warna putih tersebut. Sementara itu branding Janoski tampak di bagian lidah sepatu meski tidak mencolok.

Bagian midsole hingga outsole-nya dibuat berwarna putih. Sepati ini akan segera tersedia di Nike.com dengan banderol yang masih rahasia.