Nike Tailwind 79 yang Terinspirasi dari Matahari Terbenam

LAZONE.ID - Terlihat familiar nggak sih?

Di beberapa belahan dunia sedang mengalami musim panas nih. Nggak heran kalau banyak brand mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari suasana summer yang khas. Seperti yang dilakukan oleh Nike di siluet Tailwind 79 ini.

Terinspirasi dari warna langit di sore hari yang masih biru namun dengan semburat jingga, mereka merilis varian baru dari Tailwind 79 'Sunset' dalam desain warna yang familiar. Mungkin loe juga akan mengingat paduan warna ini dari salah satu template warna font.

Bagian atas sepatunya didominasi oleh warna biru yang semakin ke bawah semakin memudar warnanya dan memutih. Di tengah kemudian disambut oleh warna oranye yang semakin ke bawah justru semakin gelap.



Ada nuansa klasik dan futuristik dalam sepatu ini. Terutama karena warna komplemennya adalah hitam. Warna hitam berbahan nubuck yang ada di jejari sisi hingga depan dan tumit memberikan ketegasan yang mencolok. Logo Swoosh dari leather pun tampak bold di sepatu ini.

Nike tetap mempertahankan midsole tebal buat sepatunya yang dibuat berwarna putih polos. Sepatu ini akan tersedia di Nike.com namun belum diberitahukan berapa harga jualnya.

Gimana menurut loe?