Nike Zoom Vaporfly 4%, Sepatu Lari Paling 'Canggih'!

LAZONE.ID - Semua fitur dan desainnya disempurnakan.

Nike nggak mau cuek dengan masukan dari para ahli untuk menciptakan sepatu lari yang lebih kaya fitur dan dinamis. Lewat Nike Zoom Vaporfly 4 'Next%', sepatu ini disempurnakan atas masukan dari berbagai ahli dan juga atlet.

Penyempurnaan ini membuat Nike Zoom Vaporfly 4 'Next%' akan jadi sepatu lari yang paling cepat. Secara desain bodi dan materialnya sangat dipikirkan agar bisa digunakan lari di segala kondisi medan.

Bodinya dibuat dari vaporweave yang lebih ringan dari flyknit yang biasa diusung Nike. Selain itu, material ini akan membuat aliran udara dari dalam ke luar sepatu juga jadi lebih maksimal. Daya serapnya juga minimal lho!



Bagian talinya dibuat sedikit untuk mengurangi tekanan. Di bagian tumit diselipkan busa tipis sehingga nyaman meski lari jarak jauh. Lebih banyak busa ada di tengah-tengah sol yang menurut penelitian dalan meningkatkan pengembalian energi.

Bagian depannya juga didesain sangat ergonimis untuk membuat cengkeraman kaki lebih kuat di bagian depan. Jadi ketika digunakan pada saat jalanan sedang basah akan punya fungsi yang lebih baik.

Nike Zoom Vaporfly 4 'Next%' diklaim jadi sepatu lari Nike yang paling canggih dan paling cepat.