Penampakan Kolaborasi mastermind JAPAN X Lacoste

LAZONE.ID - Tengkorak dan Buaya bersatu.

Brand mastermind JAPAN dan Lacoste turun tangan bersama buat sebuah koleksi kolaborasi. Mereka meyebutnya Underground Tennis. Koleksi ini menghadirkan hanya dua warna: hitam dan putih.

mastermind JAPAN dikenal dengan logo tengkoraknya yang khas. Dalam kolaborasinya dengan Lacoste ini, logo tengkorak itu pun tampak di titik-titik yang terlihat. Bersatu dengan logo buaya khas Lacoste.

Dalam koleksi sporty ini, keduanya menghadirkan apparel seperti hoodie dan polo shirt. Selain itu ada juga t-shirt dan sneakers yang semuanya hadir dalam satu warna antara hitam dan putih.



Sepatu yang dirilis buat koleksi ini mengambil siluet sepatu tenis Lacoste. Dengan material leather premium berwarna putih, tidak banyak perubahan yang dilakukan dalam desainnya.

Detail-detail jahitan masih jadi aksen utama. Logo buaya yang biasanya hijau kini tampil dalam warna putih. Sementara di bagian tumit, tengkorak mastermind JAPAN hadir dalam warna hitam dan putih.

Underground Tennis dirilis 21 Agustus dan bisa didapatkan online di situs resmi lacoste.jp. Banderol masing-masing item berbeda-beda.