Plaid Is Not Dead, Koleksi Vans Buat Pecinta Flanel

LAZONE.ID - Koleksi khusus yang akan memanjakan penyuka flanel.

Vans ingin menyuarakan bahwa Plaid Is Not Dead. Untuk itu, para pecinta "flanel" harusnya merayakan hal ini juga bersama brand sepatu asal Anaheim itu.

Lewat koleksi Plaid Is Not Dead, Vans merilis desain kotak-kotak di sepatu-sepatu ikoniknya. Desain khas di pakaian-pakaian flanel ini hadir dalam warna yang bertabrakan di setiap sepatu.

Baik Era, Slip-On, Old Skool dan Sk8-Hi-Reissue yang dirilis Vans dalam koleksi ini mendapat paduan warna yang berbeda untuk motif plaid-nya. Vans tampak benar-benar ingin berekspresi lewat paduan warna di sepatu ini.



Era memadukan warna biru tua, teal, dan oranye dengan aksen hitam. Sementara Slip-On memasangkan biru tua, teal dengan merah. Old Skool kebagian hitam-putih dengan kuning, sedangkan Sk8-Hi-Reissue diberi warna kuning, teal, hitam-putih.

Desain kotak-kotak khas baju "flanel" dalam sepatu ini akan jadi buruan para pecinta motif plaid dan pakaian bermaterial flanel tersebut. Deretan sepatu Vans ini sudah tersedia di FootLocker.com kalau loe berminat.