Nama brand Compass mungkin udah gak asing buat para sneakerheads di tanah air. Brand asal Kota Bandung ini mendadak tenar setelah melakukan rebranding pada tahun 2018 lalu. Saat itu mereka melakukan rebranding dengan memanfaatkan momen Asian Games 2018 yang dilangsungkan di Indonesia. Setahun sebelumnya pada 2017, mereka menggandeng Aji Handoko Purbo sebagai Creative Director.

Sejak saat itu, nama Compass melambung dan jadi buruan banyak sneakerhead. Setiap ada acara perilisan sneakers dan Compass bikin booth di sana, orang-orang selalu mengantri panjang demi membeli sepasang Compass yang baru dirilis.

Salah satu yang bikin heboh di tahun 2019 lalu adalah Compass seri Research & Destroy (R&D) Proto 1. Sepatu ini dijual secara online dan ludes cuma dalam waktu 1 menit, Bro!

Lalu, tahun lalu Compass juga mengadakan event unik untuk seri Research & Destroy ini. Sebanyak 400 calon pembeli saat itu berkesempatan untuk membeli seri R&D Proto 1 yang disediakan hanya sebanyak 180 pasang secara offline. Tentu aja ini bikin rasa ‘hype’ dari Compass R&D Proto 1 ini makin tinggi.

Dan lo tau, Bro? Lo bisa dapetin Compass R&D Proto 1 Low ini gratis! Gue bakal ngasih sepasang buat lo yang jadi member di LAZone.id dan ngumpulin poin dari seluruh activity yang ada di mypoints.lazone.id.

Makanya, jangan sampe kelewatan biar kesempatan lo dapetin Compass R&D Proto 1 Low ini semakin tinggi.